www.kafebiker.com menyediakan jaket motor, celana biker, sepatu touring, glove, rompi, dan berbagai perlengkapan biker lainnya. Silakan pilih berdasarkan menu kategori di samping. Jika ada pertanyaan, silakan isi contact form kami untuk meninggalkan pesan, dan jangan lupa sertakan NO TELPON anda supaya kami bisa membalas melalui SMS.. Salam.

Tas Pinggang Contin Flanker

Untuk anda yg pengin tampil lebih gaya dengan tas pinggang, Contin mempunyai khas tersendiri, tergelantung lebih ke paha. Makanya ada yg sebut dengan tas paha juga. Dengan bahan berkualitas dan detil desain khas Contin, membuat anda tampil beda.
- Heavy duty polyester D1680 construction
- Ergonomic Design
- 5 pockets in total
- Strong strap and connection clip
- Rain cover included and attached
- Expandable for extra load
- Dimension W:15cm L:27cm D:9-14cm
IDR 175,000.00Harga:
Loading

Sepatu RVR Rescape

Sepatu biker dengan desain keren dan harga yang sangat kompetitif. Desain dan kenyamanan tetap menjadi keutamaan, meskipun harga jauh di bawah harga sepatu touring import. Sepatu RVR, kreasi anak negeri yang muncul menjadi primadona biker tanah air.
IDR 350,000.00Harga:
Loading

Sepatu Probiker SPEED

Sepatu biker stylish produksi Pro Biker dr China, merupakan salah satu model sepatu biker yang diidolakan oleh pecinta touring tanah air. Hadir dengan desain yg atraktif, berkelas layaknya sepatu mahal, namun harga yg lebih bersaing. Kini hadir dengan model baru nan menawan.
IDR 750,000.00Harga:
Loading

Sepatu GM Gear Forza

Sepatu touring Forza dari GM Gear, alternatif lain bagi anda yang menginginkan sepatu touring yang nyaman dengan harga terjangkau. Berbahan kulit kombinasi, dilengkapi toe slider dan angkle protector, dan lapisan gear shifting, ciri khusus sepatu touring.
IDR 375,000.00Harga:
Loading

Sepatu 7Gear Viper

Untuk anda yg msh menghendaki sepatu touring yang nyaman, tdak terlalu tinggi, berbahan kulit berkualitas dengan pengerjaan yang baik, ergonomis untuk riding, kami hadirkan sepatu touring 7 Gear yang sudah punya reputasi tdk diragukan di kalangan biker tanah air. Stylish, aman, nyaman, dan awet..
IDR 360,000.00Harga:
Loading

Sepatu 7Gear Sportmax

Sportmax, merupakan sepatu touring dengan model boot pendek yang handal, dengan desain yang berkesan sporty, terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, dan kombinasi warna yang pas dengan gaya bikers saat ini. Dilengkapi dengan gear shift protection, khas biker, melindungi bagian depan sepatu anda supaya tdk cepat rusak sekaligus menambah perlindungan mata kaki. Dilengkapi juga dengan slider yang akan melindungi jari jemari anda dari benturan. Pada bagian dalam, terbuat dari material mesh yang menjadi ventilasi dalam sepatu sehingga tidak gerah. Pada bagian midsole, didesain supaya tidak membuat kaki anda mudah pegal.
IDR 435,000.00Harga:
Loading

Sarung Tangan Probiker

Untuk anda yang memerlukan sarung tangan yang ‘biker banget’, Probiker adalah salah satu pilihan. Sartang Probiker dilengkapi dengan knuckle protector di bag punggung tangan, serta ada juga protector di balik setiap sendi jari. Bagian telapak tangan dilengkapi dengan titik-titik karet untuk anti slip.

IDR 105,000.00Harga:
Loading

Rompi Contin Cavalier

Pembaharu rompi Blaster yg terdahulu, kini hadir type Cavalier. Rompi biker yg stylish dan menjamin anda tampil beda saat kopdar atau riding santai kota-kota. Desain baru yg dilengkapi dengan rubberized logo graphics membuat rompi ini nampak berkelas..
IDR 215,000.00Harga:
Loading

Lunatic

Jaket Motor yang didesain khusus buat motoris/bikers. Berbahan tekstil Polyesther kuat setara Cordura, anti gores yang tahan air (50%-75% waterproof). Model bodyfit (pas badan) namun tetap leluasa bergerak dengan stretch panel di punggung.
Fitur berupa SOFT PROTECTOR (busa) pelindung siku, bahu, punggung atas dan punggung bawah. Dilengkapi pengatur kekencangan di sikut dan pinggang. Fungsional, sporty, dan fashionable. Benar-benar Save dan Stylish !!!
Pilihan Warna:
BLACK: SILVER: BLUE: RED:

IDR 415,000.00Harga:
Loading

Jas Hujan Respiro Dry Tech

Jas hujan menjadi kelengkapan wajib pemotor di musim hujan, apalagi iklim yg membuat musim hujan tdk menentu seperti sekarang ini. Ada beberapa pertimbangan dalam memilih jas hujan, dan yg paling utama adalah: (1) lebih diutamakan jenis two piece (atasan-bawahan) krn lebih aman dan mengurangi terpaan angin (2) 100% waterproof (3) warna yg cerah utk memperbaiki visibilitas.
Ketiga hal tersebut ada dalam jas hujan respiro ini. Terbuat dari bahan nylon yg pasti waterproof, dibuat dengan jahitan kuat, halus, yang kemudian di-sealing sepanjang jahitan, menjamin 100% waterproof. Warna kuning stabilonya, membuat anda tampil beda, berkelas, dan visibel di jalan raya yg hujan.. Anda akan dibuat lupa melepasnya meskipun hujan sudah berhenti… hahaha! Owiya, baca jg tips memilih jas hujan kang Taufiq ya..
IDR 315,000.00Harga:
Loading

Jaket Respiro Panama

Untuk anda yang menginginkan jaket touring berprotector tapi juga ringan dan adem, Respiro Panama jawabnya. Terbuat dari bahan berteknologi khas Respiro, tipis, ringan, dan terdiri dari 3 lapisan yang membuatnya nyaman dan windproof. Dilngekapi juga dengan protector CE Approved di pundak dan sikut, memberikan rasa aman dan nyaman, siap untuk aktifitas keseharian, kopdar, dan touring..
Baca juga review TMCBlog mengenai jaket ini..
IDR 490,000.00Harga:
Loading

Jaket Motor Cewek Atlanta

Untuk anda ladybikers yang beraktifitas harian untuk kuliah, kerja, anter-jemput anak, dll. Respiro Atlanta adalah pilihan tepat. Mengutamakan penampilan, kenyamanan, dan kesan berkelas. Tersedia dalam dua warna, orange dan biru.

IDR 325,000.00Harga:
Loading

Contin Tankbag Skipper

Contin Tankbag Skipper, merupakan tas touring yg dilengkapi dengan magnet yg kuat untuk bisa menempel dengan baik pada tangki motor sport. menghindarkan anda dari gerah dan capek punggung krn menggendong tas shg perjalanan anda lebih nyaman…
IDR 450,000.00Harga:
Loading

Contin Speedtrap

Contin Jacket Premium dg segudang fitur unggulan. New desain, with high quality removeable rubber protector pada pundak dan sikut. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang menggoda. Rompi internal dapat dilepas dan juga dilengkapi dengan zipped respiring vent (celah angin dg resleting di samping dada) untuk sirkulasi udara dalam jaket.
PILIHAN WARNA:
Silver:
Gun Metal:
Wine Red:

IDR 590,000.00Harga:
Loading

Contin Kamerad (Cowok)

Jaket biker casual dengan bahan jeans gaya ala Contin dilengkapi dengan protector di pundak dan sikut, tetap aman dan nyaman dalam balutan sylish ala biker. Tersedia dalam variant Cowok dan Cewek dengan pilihan bahan Denim (Jeans) .

IDR 485,000.00Harga:
Loading

Contin Corble

Jaket Motor yang didesain khusus buat motoris/bikers. Berbahan tekstil Polyesther kuat setara Cordura, anti gores yang tahan air (50%-75% waterproof). Model bodyfit (pas badan) namun tetap leluasa bergerak dengan stretch panel di punggung. Hampir sama dengan type Lunatic pendahulunya, kami berikan pilihan lebih bagi anda untuk lebih menyesuaikan engan gaya anda.
Pilihan Warna:

IDR 368,000.00Harga:
Loading
Celana Touring Contin Dayride 2.0
!

Celana Touring Contin Dayride 2.0

Contin Dayride Riding Jeans, membuat anda tampil beda. Nuansa sporty, stylish, comfort, dan safety semua ada di sini. Terbuat dari bahan jeans berkelas, dilengkapi dengan strech panel pada bagian-bagian yg mengalami peregangan saat riding position, dan juga dilengkapi removeable rubber protector pada bagian dengkul. Desain berkelas dunia, hadir dr jiwa seni dan tangan terampil Indonesia…
IDR 425,000.00Harga:
Loading
Celana Touring Contin Centour
Perbesar!

Celana Touring Contin Centour

Contin Centour Riding Pant, merupakan celana rider bikinan lokal paling keren saat ini. Desain berkelas, sama sekali tidak terlihat beda kelas dg import branded pants yang lain. Dikembangkan dengan serius, setelah menganalisis berbagai riding pant berkelas yang ada di pasaran. Dilengkapi dengan strecth panel dan removeable protector sehingga memberi anda rasa nyaman da, tetap save. Contin Centour, melengkapi gaya anda sebagia adventure biker sejati..
IDR 485,000.00Harga:
Loading

Temenan Yukkk !!!

Kafebiker Solo | Create Your Badge